Cara Menggunakan SSH Untuk Internetan Gratis Unlimited

Pastinya sebagian dari anda masih bingung dan asing sebenarnya apa itu SSH. Namun buat anda para penggemar trik internet gratis pastinya sudah tak asing lagi dengan kata tersebut.
Sebenarnya SSH ini merupakan sebuah trik internet gratis dengan memanfaatkan jalur kartu GSM ataupun CDMA. Ada beberapa tahap yang harus dilakukan ketika anda ingin menikmati trik internet gratis menggunakan SSH. Anda tak perlu kawatir karena tahap tersebut tidaklah sulit.
Oke, buat anda yang sudah tidak sabar dan ingin langsung mencoba trik internet gratis menggunakan SSH, langsung saja simak baik-baik ulasan terbaru dari monthlytech.com berikut ini. Namun sebelumnya siapkan koneksi internet yang stabil untuk mendownload toolsnya.





  1. Pertama-tama silahkan downlaod 3 tools yang diperlukan, yakni aplikasi Bitvise, Proxifier, dan Inject sesuai kartu GSM / CDMA yang anda gunakan
  2. Setelah selesai download, intall semua aplikasi tersebut dalam komputer anda
  3. Buka atau jalankan ketiga aplikasi yang telah didownlaod tadi
  4. Pastikan inject yang anda gunakan sesuai dan masih work. Misal untuk IM3 menggunakan Inject Header Query (IHQ) + config
  5. Setelah itu buka Bitvise langsung menggunakan konfigurasi SSH yang telah anda dapat. Pastikan konfigurasi tersebut masih bisa digunakan. Apabila sudah tidak bisa, anda bisa cari lagi di Google
  6. Setelah konfigurasi berhasil diload, klik kolom login “Proxy Setting” dan centang “Use Proxy”. Isi Server dengan angka 127.0.0.1, dan Port dengan angka 8888 (samakan dengan listen port pada inject)
  7. Apabila sudah, klik saja OK
  8. Setelah itu, pada aplikasi Bitvise, pilih tab Service, centang “Enable”, lalu isi Listen Interface dengan angka 127
  9. Selanjutnya 0.0.1 (harus diisi) Listen port :1080 (samakan dengan port proxifier)
  10. Apabila sudah, langsung klik login
  11. Setelah itu buka aplikasi Proxifier, lalu klik Profile >> pilih Proxy setting >> pilih Add, lalu isi seperti berikut (address : 127.0.0.1, dan port : 1080)
  12. Apabila sudah, klik OK
  13. Setelah itu klik icon “Proxifications Rules” pada menu “action”, lalu klik proxy profile, dan klik OK
  14. Jangan lupa ubah pada settingan proxy browser yang ingin anda gunakan browsing mengjadi default
Nah, jika settingan yang anda lakukan sudah sesuai dengan settingan yang kami berikan, maka seharusnya anda bisa menikmati internet gratis unlimited menggunakan SSH. Bagaimana, cukup mudah bukan? Perlu diketahui bahwa anda harus mengupdate inject yang digunakan karena kadang kala inject sudah tidak berfungsi ketika digunakan dalam waktu yang lama.
Anda bisa mencari inject terbaru melalui bantuan mesin pencari Google. Untuk konfigurasi SSH juga akan selalu diupdate. Oleh karena itu sebaiknya anda menggunakan konfigurasi baru yang tentunya masih work atau masih bisa digunakan. Sekian informasi mengenai cara internetan gratis menggunakan SSH. Semoga bermanfaat

Sumber : disini

Comments

Popular Posts